25 Mei 2015

Dari Redaksi

Forum Diskusi KAMMI Kultural adalah forum yang diinisiasi oleh beberapa orang kader KAMMI (dan sekarang beberapa sudah menjadi alumni) sebagai wadah untuk mengembangkan nuansa intelektualitas di dunia gerakan. Forumnya cair, siapapun yang ingin berdiskusi bisa hadir dan ikut mendiskusikan tema-tema yang dibahas/menulis. 

Oleh sebab itu, Forum Diskusi KAMMI Kultural tidak pernah menyelenggarakan Training/Daurah/Pelatihan dalam bentuk apapun. Semua aktivitas mengenai kami bisa dibaca di website ini.  Kami tetap berpijak pada nalar intelektual profetik yang diusung oleh KAMMI dan tidak berminat untuk mengadakan pelatihan-pelatihan yang tidak jelas.

Bagi yang tertarik dengan diskusi dan wacana tentang KAMMI, sangat dianjurkan untuk menjadi anggota KAMMI di Komisariat-Komisariat terdekat dengan mengikuti Daurah Marhalah. 

Maka dari itu, jika ada yang menyelenggarakan kegiatan yang mengatasnamakan Forum Diskusi KAMMI Kultural di kota anda, mohon bisa disampaikan kepada kami melalui alamat email forum.kultural@gmail.com. Mari berdiskusi secara sehat dan bernalar.

Terima Kasih,
Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar